0

Alhamdulillah Ala Syahrini

" Alhamdulillah ya " . Dengan nada yang sedikit manja, dan cara bicara yang sedikit dibuat buat. Kini gaya bicara itu membuat saya jadi terobsesi. Bagaimana tidak, memeang ini sungguh unik.


Setiap kali saya melihat Syahrini di TV dan diwawancarai. Pasti akan terlontar kalimat " Alhamdulillah ya " , atau " Subhanallah , ya ". Dan itu hanya di miliki Syahrini.

Alhamdulillah Ala SyahriniGaya bicara yang kini menjadi buah bibir masyarakat itu kini menjadi sebuah trend. Dan Syahrinilah yang menjadi trendsetter.

Di Facebook , Twitter, dan juga jejaring lainnya seperti Google plus, saya menemui orang update status mereka dengan memberi kata "Alhamdulillah , Ya" , atau "Subhanallah , Ya"

Tak ada salahnya memang. Mengapa ? Karena Syahrini merupakan contoh yang patut ditiru. Bukan dari cara dia berpakaian yang ketat ketat, tapi dari cara dia mengucapkan kalimat " Alhamdulillah ya " , atau " Subhanallah , ya ". Dengan sering sering mengucap kalimat tersebut, berarti dia merupakan orang yang sering bersyukur.  Dimanapun dan kapanpun.

Mungkin sekian sedikit mengenai Syahrini yang suka ngomong  " Alhamdulillah ya " , atau " Subhanallah , ya ".

Post a Comment Blogger

 
Top