0

Affiliate Marketing clickbank,Bisnis Internet,cara membangun BisnisCara Menjadi Affiliate Marketing clickbank

Affiliate Marketing adalah Bisnis Perantara, artinya orang yang mendapatkan imbalan jasa berupa komisi, karena berhasil membantu memasarkan produk orang lain. Seorang Affiliate Marketing di dunia bisnis online, tidak perlu memiliki produk atau website sendiri, yang perlu dilakukan oleh seorang Affliate Marketing hanya mencari pembeli dan mengarahkannya ke website melalui link affiliate yang biasanya sudah disediakan oleh pemilik produk, dan begitu terjadi transaksi, maka otomatis komisi afiliasi pun dibayarkan.

Affiliate Marketing adalah cara paling mudah dan paling cepat untuk sukses di Bisnis Internet Marketing karena seorang Affiliate Marketing tidak harus memiliki produk atau pun website sendiri. Banyak cara untuk sukses di Bisnis Internet Marketing.  Salah satu yang paling dahsyat adalah bisnis di Clickbank.

Clickbank adalah tempat penjualan produk digital dan merupakan yang terbesar di dunia. Kantor Clickbank ada di Broomfield - Colorado, USA dan di Boise-Idaho.  Transaksi yang terjadi Clickbank saat ini sudah mencapai lebih dari 30,000 transaksi setiap hari atau terjadi 1 transaksi per 3 detik, didukung oleh 12,000 vendors produk digital dan lebih dari 100,000 affiliates aktif. Pada saat ini Clickbank bertransaksi dengan 4 bahasa dan menerima 13 mata uang dari seluruh dunia. Selain itu Clickbank juga berbisnis di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Kita semua sangat beruntung karena Clickbank baru saja memperbolehkan internet marketer asal Indonesia untuk dapat mendaftarkan diri dengan alamat Indonesia.  Ini baru saja diterapkan bulan Maret 2009. Sebelum itu para internet marketer di Indonesia harus menggunakan virtual office di luar negeri untuk berbisnis dengan Clickbank. Sukses ini dapat Anda raih baik sebagai Vendor/Publisher (pemilik produk digital) maupun sebagai Affiliates (reseller dari produk digital orang lain).

Clickbank telah banyak mencetak Internet Marketer Milyuner (dalam US Dollar). Selain memang produk Clickbank sangat berkualitas dan terpilih, karena harus di review secara individual oleh para spesialis Clickbank satu per satu, keamanan bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit juga menjadi prioritas utama di Clickbank. Inilah yang menjadikan Clickbank sangat disukai baik oleh para vendor, affiliates maupun para pembeli produk digital. Untuk mendaftarkan diri sebagai Affiliate Clickbank, tidak ada biaya apapun yang harus anda keluarkan.

Bisnis Internet Marketing dengan memasarkan Produk Informasi Digital adalah salah satu dari bisnis yang paling menguntungkan di dunia antara lain karena :
  • Tidak Ada Biaya Produksi & Overhead (hanya 1 kali saja)
  • Tidak Ada Tagihan - Semua Cash
  • Profit Margin 90% + Resiko Rugi/Kalah sangat kecil

Post a Comment Blogger

 
Top