0

BlackBerry Bold 9790

Wireless pembawa Tiga Inggris baru saja dibuat tersedia untuk pembelian di gelombang udara yang smartphone baru dari Research In Motion, tidak lain dari BlackBerry 7 OS bertenaga BlackBerry Bold 9790.
Telepon selular baru, penambahan terbaru untuk jajaran Bold populer dari vendor handset Kanada, tersedia di Tiga, baik pada perjanjian kontrak dan pada Pay As You Go dasar.
Pengguna tertarik melakukan pembelian harus mendapatkan £ 319,99 ($ ​​510/384 Euro) dari saku mereka jika mereka tidak ingin berkomitmen untuk kesepakatan kontrak.
BlackBerry Bold 9790 Now                                  Mereka yang mendaftar untuk kontrak di Tiga Inggris, akan menerima perangkat secara gratis di rencana bulanan yang mulai dari £ 28 per bulan.
Ponsel ini tersedia untuk pembelian di website operator nirkabel, namun mereka yang ingin mencobanya sebelum melakukan akuisisi perlu kepala ke salah satu dari Tiga lokasi di negara ini.
BlackBerry Bold 9790 smartphone dibuat tersedia untuk pembelian dengan layar 2,44 “touchscreen di bagian depan, dilengkapi dengan keyboard QWERTY.
BlackBerry Bold 9790 memberikan kinerja dan kekuatan 9900 dengan desain yang lebih ramping lebih kompak,” jelas Tiga Inggris di situsnya.
Ini memiliki keypad BlackBerry terkenal QWERTY, 2,44″ touchscreen dan 8GB built-in memori, yang memperluas hingga 32GB dengan kartu microSD, sehingga Anda dapat menyimpan semua foto, musik dan file. Aplikasi paling populer jaringan sosial yang sudah dimuat, termasuk BBM, Facebook dan Twitter. ”
Smartphone ini juga dilengkapi dengan kakap foto 5-megapiksel di bagian belakang, dengan flash LED dan perekaman video, serta dengan penerima GPS, WiFi, 3G, port USB, NFC (Near Field Communication) dan sejenisnya.
“Plus 9790 memiliki BlackBerry terbaru 7 sistem operasi, yang memberikan Anda pengalaman, lebih cepat lebih kaya untuk internet dan aplikasi, suara diaktifkan pencarian dan perangkat lunak Augmented Reality,” catatan carrier.
Tetapi siapa sangka bahwa penjualan blackberry di UK sendiri menurun.
Baca:Penjualan Blackberry Lesu
Dengan itu, “cukup arahkan kamera ponsel Anda hal-hal di sekitar Anda dan berkat GPS telepon Anda akan apa yang Anda cari pada layar dan cari teman-teman Anda, atau arahkan BlackBerry Bold 9790 pada produk dan membandingkan harga di toko lain atau online. “

Post a Comment Blogger

 
Top