0
Miss USA 2012, akan menjadi kontes Miss USA ke-61. Kontes ini akan diselenggarakan pada bulan Juni 2012. Pemenangnya akan mewakili Amerika Serikat di Miss Universe 2012. Miss USA 2011, Alyssa Campanella dari California akan memahkotai penerusnya di akhir acara. 50 negara bagian Amerika Serikat akan bersaing untuk gelar bergengsi dan kontes akan disiarkan langsung pada NBC dan secara simultan pada Xbox Live di Amerika Utara, Kolombia, Chili, Brasil, Afrika Selatan, sebagian besar Eropa dan Australia dan STAR World di Asia.
Berikut adalah cara malam dimainkan, dimulai dengan Miss America 2011 Teresa Sanlan memperkenalkan 53 kontestan ...

Kontes calon dari masing-masing 50 negara, District of Columbia, Puerto Rico dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat disebut-sebut kemenangan masing-masing negara - dari membual Indiana Nona tentang Super Bowl Miss New York, yang mengatakan dia "di sini untuk menempati panggung, "dan Miss Washington," dari negara yang membawa Anda Starbucks - terima kasih ".

Hakim termasuk: Dancing Dengan Bintang pro Mark Ballas, ABC realitas honcho Mike Fleiss, Kardashian klan ibu Kris Jenner, aktris Teri Polo dan Good Morning America jangkar Lara Spencer.

Lima belas semi-finalis diberi nama langsung dari kelelawar. Pertama atas, Choice memilih Amerika, dipilih oleh penggemar online: Nona Thompson Betty Oklahoma.

Yang lain 14: Nona Carolina Selatan Bree Boyce
Nona Florida Kristina Janolo
Miss New York Kaitlin Monte
Nona Iowa Jessica Berdoa
Nona Texas Kendall Morris
Nona Virginia Elizabeth Crot
Nona Illionois Hannah Smith
Nona Arizona Jennifer Sedler
Nona Alabama Courtney Porter
Nona Tennessee Erin Hatley
Nona Wisconsin Laura Kaeppeler
Miss North Carolina Hailey Terbaik
Nona California Noelle Freeman
Nona Louisiana Harapan Anderson

Dalam twist klasik reality show, Brooke mengumumkan bahwa 38 yang tidak bergerak pada akan bisa memberikan suara kemudian untuk menyelamatkan satu kontestan dieliminasi.

Apa Kris Jenner mencari sebagai hakim? "Seseorang yang benar-benar percaya diri, siapa yang bersemangat, yang telah bekerja sangat keras Gadis-gadis ini melamar pekerjaan.. ... Saya pikir orang yang sudah punya etos kerja yang luar biasa benar-benar mengesankan saya, juga."

Miss New York Kaitlin Monte.
CAPTION
AP
Selama bagian baju renang, para kontestan melangkah barang mereka baik, bikini hitam merah atau putih, bekerja landasan pacu dengan twirls, berjingkrak langkah-langkah model dan film rambut untuk memamerkan perut datar dan senyum lebar.

Ketika Brooke meminta Mark Ballas apa yang dia cari di kategori baju renang, dia berkata, "Seorang semua-arounder - seseorang yang relatable, menyenangkan, percaya diri, tahu apa yang terjadi dengan peristiwa saat ini, yang juga indah, baik dan memiliki hati yang baik. " (Catatan untuk Markus: Sebuah "tubuh yang bagus" sederhana akan sudah cukup.)

Ke-12 pindah ke kompetisi memakai malam:

miss Louisiana
miss Iowa
miss Illinois
miss Carolina Selatan
Miss New York
miss Wisconsin
miss Florida
miss Tennessee
miss Arisona
miss Texas
miss California
miss Oklahoma

Para kontestan yang tersisa kemudian disuruh berbaris di belakang salah satu dari tiga kontestan yang tidak bergerak untuk "menyelamatkan", memberinya kesempatan kedua. Dan itu adalah Miss Alabama. Dia berlari ke bikini dengan cepat berubah menjadi gaun malam nya. "Hidupnya baru saja diaktifkan sepeser pun!" kata Chris Harrison.

Gaun malam berkisar dari putih (warna favorit) menjadi hitam, polos-dansederhana untuk manik-manik-dan-berpayet. Sebagai Miss Illinois mengatakan, intinya adalah untuk menampilkan "tubuh saya telah bekerja begitu keras."

Next: kompetisi bakat. Hanya 10 akan diminta untuk melakukan.

Nona Arizona melakukan sebuah tari modern akrobatik. Fakta acak yang ditampilkan pada layar sebagai wanita dilakukan. Sebagai contoh, Miss Arizona "memiliki puisi yang diterbitkan di kelas lima."

Nona Illinois dilakukan sejumlah balet. Kami belajar dia "takut kincir angin."

Nona Oklahoma Thompson Betty tarian jig.

Nona Oklahoma menyajikan tarian langkah Irlandia. Dia "tahu bagaimana untuk memberikan pedikur sapi."

Nona Florida Kristina Janolo kemudian diberikan boot. By the way, dia adalah Filipina Amerika pertama yang memenangkan gelar Miss Florida dan berharap untuk menjadi Asia kedua dinobatkan sebagai Miss America. Itu tidak akan terjadi sekarang.

Nona Texas dimainkan New World Symphony, sepotong klasik mencolok, pada piano. Apa yang kita pelajari tentang Kendall Morris? Dia adalah "self-dijelaskan overachiever."

Nona Wisconsin menyanyikan sepotong opera. Laura Kaeppeler "diam-diam ingin berenang dengan lumba-lumba."

Miss New York Kaitlin Monte menyanyikan Marvin Hamlisch yang Disneyland. Dia "ingin mengunjungi luar angkasa."

Nona Louisiana melakukan tari kontemporer di kaki sepatu balet. Dia bisa "membuat hidangan berdosa sehat."

Nona Carolina Selatan Bree Boyce, yang tampil dalam majalah People untuk kehilangan lebih dari 100 pon sebelum bertanding, dikirim pulang. "Saya memiliki banyak acara TV yang menawarkan saya pekerjaan dan saya memiliki sebuah buku dalam bekerja," katanya, jadi dia tidak terlalu marah.

Nona Tennessee Memori keluar berikat dari Kucing. Erin Hatley adalah "pejalan kaki avid '."

Nona Iowa Jessica berdoa menyanyikan You Raise Me Up. Dia "mencintai pasar petani."

Nona California menari variasi Black Swan dari Swan Lake. Noelle Freeman "memiliki 800 pengikut Twitter."

Kepala hakim Lara Spencer mengatakan, "Ini adalah suatu pilihan yang sulit!"

Lima kontestan kemudian pindah ke depan untuk menjawab pertanyaan.

Nona Wisconsin Laura Kaeppeler.
CAPTION
AP
Nona Wisconsin Laura Keppeler diminta oleh Lara Spencer apakah Miss Amerika harus menyatakan afiliasi politiknya. "Miss America mewakili semua orang ... Miss America mewakili semua."

Post a Comment Blogger

 
Top