0

    The Great Blue Hole atau dalam Indonesia kita sebut dengan kolam biru yang besar. Ini terletak di perairan Belize atau sekitar 70km dari pusat kota Belize. Kolam ini nampak unik saat dilihat dari langit. Terlihat seperti bulatan biru gelap didalam dikelilingi warna biru muda ditepinya.

Beberapa Tempat Yang Menakjubkan Di Dunia
   Kawah Putih Indonesia, yah Indonesia. Kita tak kalah dengan luar negeri, kita pun punya banyak pesona wisata seperti yang satu ini. Apa yang menarik ? kawah ditempat inilah daya tarik utamanya yaitu kawah putih yang sangat indah dengan kabut putih yang cukup tebal sehingga kita serasa berasa diatas awan. Kawah ini terletak sekitar 50km dari kota bandung. Kawah ini berwarna putih karena kandungan sulfur atau belerang yang sangat tinggi.

   The Wave, ini berada di wilayah perbatasan antara Arizona dan Utah di Amerika Serikat, ini berada di lereng Colorado. The Wave sendiri mungkin sudah tidak asing bagi kita karena sering terpampang sebagai wallpaper PC atau Handphone. Ini disebut The Wave karena terbentuk formasi dari batu pasir yang bergaris tak beraturan dengan warna coklat muda dan orange.

   Di Salar de Uyuni, Bolivia, Ini sebenarnya adalah lahan dengan luas 10.582km persegi yang terdiri dari padang garam. Warna putih dan biru mendominasi didaerah ini. Kadang genangan air dan garam memantulkan panorama langit secara sempurna hingga tak terlihat batas antara langit dan perairan.

   Pamukkale, Turki. Tempat ini terlihat seperti kolam renang yang bertumpuk dan lebih unik lagi tempat ini memiliki air yang jernih hingga terlihat putih dan biru alami. Pamukkale berarti istana kapas, ini cocok karena jika dilihat dari kejauhan wilayah ini akan seperti gumpalan kapas.

Post a Comment Blogger

 
Top