0
Meskipun lahir tanpa jari salah satu pengrajin perhiasan yang paling berbakat Inggris ini membuat karya dengan harga ribuan poundsterling.

Annette Gabbedey , 48 tahun, yang telah memiliki bengkel sendiri dan toko di Frome, Somerset selama 23 tahun, tidak memiliki alat khusus untuk membantu pekerjaannya, dia hanya menyesuaikan perangkat kerajinan konvensional untuk membuat ornamen yang memukau.

Dia berkata : " Biasanya orang dapat melihat bahwa ada sesuatu yang sedikit berbeda tentang saya. saya tidak memiliki jari-jari yang kebanyakan orang memiliki. Memang membuat perhiasan sangat taktil dan sesuatu yang Anda lakukan dengan tangan Anda. Saya sering mendengarkan pertanyaan bagaimana saya mengelola dan bagaimana mengolah perhiasan

"Jawaban saya yang sebenarnya adalah bahwa saya cenderung melihat orang-orang dengan jari dan berpikir dengan baik bagaimana mereka menggunakan. Itu hanya persepsi Anda sendiri tentang bagaimana Anda melihat diri sendiri dan bagi saya, saya dilahirkan seperti itu dan saya tidak pernah tahu merasakan sesuatu yang berbeda. Aku cukup normal dan tidak cacat sama sekali tapi saya menghargai bahwa orang-orang terpesona karena saya mampu menciptakan sesuatu itu."
fakta keren



Post a Comment Blogger

 
Top