0
#1
 Saya pikir semua gadis mencoba mengubah tampilan mereka agar terlihat menarik perhatian laki-laki, pertama yang saya suka saat mereka menggunakan lensa mata besar, seperti lensa warna merah atau ungu ......, tapi jika berlebihan maka akan banyak bentuk eyeslashe, beberapa eyeslashes terlihat seperti ulat di wajah mereka. Aku tidak bercanda, lihatlah gambar di bawah ini.

#2
Dan sekarang ..... gaya baru make up Korea yaitu kantung mata yang menonjol. Saya sering melihat gadis-gadis dengan mata itu ketika mereka menangis atau setelah menangis. Jadi sekarang aku mulai bertanya-tanya apakah gadis Korea sengaja ingin mata ini .. haha ​​.... oh wow ... walaupun ini tetap cantik dan masih baru, tapi make up mata ini terlihat agak aneh menurutku, bagaimana dengan pendapatmu?

See more pics after the jump :

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

#11

#12

Post a Comment Blogger

 
Top