0
 Inilah Cara Hollywood Membodohi Kita Semua      Pada set film apapun , bersama dengan kru, aktor dan stuntman Anda juga akan memikirkan tentang orang-orang yang dibayar untuk hanya menjadi pemain figuran dengan peran yang sangat mudah. Mereka dapat dibayar cukup mahal untuk hanya beberapa hari kerja saja tergantung pada filmnya. Tapi ketika datang ke adegan yang melibatkan orang banyak, bagaimana studio film mampu membayar semua orang itu dan bagaimana mungkin mereka bisa langsung mendapatkan ribuan orang ?

Yang benar adalah, mereka tidak melakukanya.

   Berkat kerja cerdik dari Inflatable Crowd Company ,mayoritas orang figuran yang anda lihat dalam film-film yang sebenarnya hanya boneka tiup atau lateks . Dishoot dari jarak yang sempurna , menambahkan beberapa fitur wajah, seperti wig , alat peraga dan beberapa pakaian sehari-hari dan anda bahkan tidak akan melihat perbedaan antara bonekah dan aslinya karena scene yang menegangkan.

    Mereka begitu dipercaya pada kenyataannya , bahwa mereka sudah pernah digunakan di Iron Man2, American Gangster , Seabiscuit , Blades of Glory , Samudra 13 , The Prestige , Million Dollar Baby , Friday Night Lights , We Are Marshall , Contagion , The Fighter , Pidato Raja dan Spiderman 3 - semua bahkan tanpa Anda menyadarinya.


Post a Comment Blogger

 
Top