0
Apakah rekan sudah tahu berita ini?  Yang pasti  rekan semua harus hati-hati saat ber-Twitter ria karena email anda bisa dicuri oleh pihak tidak bertanggung jawab, sebenarnya berita ini sudah agak basi dan saya sudah posting 11 hari lalu tapi di Rumah Abi, sekalian saya posting juga disini bagi yang belum tahu.
Twitter Spammer
Orang lain bisa mengetahui alamat email anda dan menggunakannya untuk kepentingan mereka cukup dengan “Find People”, cara menemukan email pengguna Twitter sangatlah mudah, ratusan bahkan mungkin ribuan email bisa dipanen, yakni dengan melakukan pencarian yaitu fitur “Find People”, kemudian cari dengan menggunakan email ini hasilnya:
Find People Twitter
Find People Twitter
Seperti rekan semua lihat saya cukup mengetik @gmail dan @hotmail di “Find People” Twitter menampilkan semua alamt email, saya juga bisa mencari @Yahoo.com disitu.
Setelah alamat-alamat email tersebut muncul, si pencari dapat mengumpulkannya dan menyimpannya di HD, lalu mengirimkan email-email junk ke Inbox anda.
Oleh karena itu jangan tampilkan email anda di Twitter atau pergunakan email sembarangan yang tidak pernah anda gunakan.
Semoga bermanfaat dan sampe jumpa.

Post a Comment Blogger

 
Top