0

Buruknya Wordpress Dimata Pengguna Search Engine

Itulah Judul Artikel saya hari ini.Emang sih kalo Blogger VS Wordpress udah Banyak di pasaran tapi kalo yang ini mungkin jarang atau Tidak ada sama sekali setelah saya telusur dengan search engine.
Kenapa saya membahas tentang topik ini???Ini dia ceritanya">>>>>>
buruknya wordpressWaktu lagi Browsing dengan Om Google saya memasukan sebuah kata kunci"Makna Hari Natal"
tara...Hasilnya keluar lalu saya mengklik link yang paling atas muncul tiba-tiba saja
"Maaf Hasil Searching Anda tidak di temukan pada Website ini"
Dengan Hati kesal saya menutup Laman Tersebut .Lalu mencari lagi di om Google dengan katakuci Yang Sama.Hasilnya Keluar lagi dan saya beralih ke link yang paling bawah."search not found in this website"
kata yang muncul pada website tersebut.Dengan hati yang maikn kesal saya menutup website tersebut.kali ini saya buka mas Yahoo.Saya masukkan kata kunci

Makna Natal Umat Nasrani

dan Hasilnya mucul saya klik salah satu link dan Haslinya.....[sama juga web Spam atau AGC]
Apa itu AGC?Saya akan membahasnya besok dan cara membuat blog AGC

Lucunya atau anehnya semua website tersebut sama-sama berasal dari

Platform WORDPRESS

Itu sangat mengejutkan hati saya.Lalu saya mencari info tentang website seperti itu di Kang Bing
Ternya website tersebut dapat di laporkan(terutama di Web master Om Google)
klik disni Untuk melaporkan website seperti di atas
setelah masalah di atas esoknya saya menanykan kepada teman saya apakah mereka juga pernah menemui masalah yang sama dengan saya.
ternyata mereka juga sering ditipu oleh website seperti di atas.
Eh..Tidak saja itu berdasarkan pooling yang saya buat di les komputer saya, bahwa mereka tidak suka dengan wordpress karna menyedikan celah untuk para spaming di internet.
Semoga wordpress dapat memahami masalah seperti di atas.


Tag:
Wordpress
website Wordpress
Wordpress spamming
Wordpress mengotori pencarian search engine

Post a Comment Blogger

 
Top