0
[imagetag]

Jakarta Angelina Sondakh akhirnya dibawa ke rumah sakit. Sakit sinus yang diderita tersangka perkara suap di Kemenpora dan Kemendikbud ini kambuh sejak menjadi tahanan KPK pekan lalu.

Berdasarkan pantauan detikcom, Angie dibawa keluar dari Rutan KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jaksel sekitar pukul 14.15 WIB, Selasa (1/5/2012). Wajah Angie tampak pucat.

"Sinusnya kambuh, ini sudah lama sakitnya," kata Angie kepada wartawan di KPK. Didamping dua pengawal tahanan laki-laki dan 1 polisi wanita (Polwan) Angie yang mengenakan kaos lengan panjang warna cokelat langsung menaiki mobil Toyota Innova.

Menurut anggota tim kuasa hukumnya, Angie akan dibawa ke RS khusus THT-Bedah KL di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Namun Juru Bicara KPK Johan Budi mengaku belum mendapat informasi mengenai RS tempat pemeriksaan medis Angie. "Sebentar saya cek dulu," ujarnya.

Angie mendadak ke rumah sakit setelah ayahnya, Lucky Sondakh, kembali menjenguk bersama Ross Suyono, yang merupakan ibunda dari almarhum Adjie Massaid. Senin kemarin (30/4) pengacara Angie, Nasrullah mengajukan permohonan ke KPK agar kliennya diperiksa oleh dokter spesialis THT yang biasa menangani sakit Puteri Indonesia tahun 2001 tersebut.




Sumber:

blackmild 01 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top