0
FBI, CJDW - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono dianugerahkan gelar Abang Jakarta dari Forum Betawi Intelek, Minggu (29/04/2012).

Penganugerahan gelar tersebut dilakukan dalam acara konsolidasi akbar Partai Golkar Jakarta Timur, di GOR Jakarta Timur. Alasan penanugerahan gelar ini dikarenakan menurut FBI, pasangan Alex Nono selama ini telah menunjukan kepeduliannya kepada warga Jakarta.

Dengan pertimbangan tersebut, FBI kemudian menagnugerahkan gelar Abang Jakarta kepada keduanya. Dalam proses penganugerahan tersebut, dilakukan secara simbolis dengan diberikannya kain sarung dan peci kepada Alex Noerdin oleh budayawan Betawi Ridwan Saidi, serta kepada Nono Sampono yang diberikan oleh ketua FBI Jamal Dulay, SH.

"Saya dipercaya untuk mengeredongkan kain kepada pak alex sebagai simbol pak alex diterima masyarakat jakarta khususnya komunitas betawi," tutur Ridwan Saidi dalam penganugerahan gelar tersebut.

Dalam kesempatan itu, Forum Betawi Intelek juga menghimbau seluruh jajawan pengurus dan anggota dari pusat sampai cabang untuk mendukung program alex-nono dalam meningkatkan peradaban harkat dan martabat warga jakarta, yang merupakan visi dari FBI.

(author unknown) 29 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top